Rabu, 25 April 2012

Peri Bonie

Penting kah sebuah nama pena ? aku menjawab penting bagiku. Aku membutuhkan sosok baru dalam kehidupanku, aku tak ingin membawa diriku yang lama dan usang masuk ke dalam dunia baruku. Sosok lama itu harus aku tinggalkan agar bisa mendapatkan spirit yang berbeda. Aku butuh "merk dagang" yang bisa mewakili dunia baruku, karena ada harapan baru, doa- doa baru, dan semangat serta orientasi baru di dalamnya.
Peri Bonie.....
Peri merupakan nama putri sulungku Permata Putri Zhafirah
Bonie merupakan panggilan kesayangan Aisyah Maulidha yang terdengar lucu di telingaku.
This my new brand yang akan menjadi my brand new, forget about MJ karena roh yang mengalir di setiap tulisanku adalah milik Peri Bonie ....

1 komentar:

  1. padahal saya suka MJ ;p
    tapi peri bonie juga gpp deh
    sukses selalu, dear ^^

    BalasHapus