Minggu, 30 Oktober 2011

Dunia Baru

Setelah vakum beberapa lama tak menghentakkan jari di atas keyboard leptop yang ku beri nama Bboy ini aku justru hadir di dunia baru yang bernama blog menjadi blogger dan ber-blogging ria di jam-jam ngalong ini, yaa jam ngalong karena tempatku tak cukup bagus menangkap sinyal untuk disambungkan ke leptop di siang hari,kecuali aku bersedia mencari warnet yang tak jelas keberadaannya di sekitar tempat baruku. Aku memang suka menulis apa lagi ketika mendapat ide segar dan net mendukung aku langsung tulis dokumen facebook ku terus ada teman yang mengusulkan mengapa tidak di blog saja ? hmmm iya ide bagus tulis di blog apalagi teman-teman di salah satu grup di fb kebanyakan sudah punya blog yang keren-keren.
Oh yaa.. perkenalkan namaku Mariana nama keluargaku Janis tapi di akte kelahiran,ijazah dan ktp cuma Mariana saja, di rumah aku dipanggil Ria tapi di luar sana hingga di dunia maya aku lebih memperkenalkan nicknameku sebagai Ana, yaa karena aku memang lebih suka dipanggil Ana ternyata. Status.... aku sudah menikah dan memiliki dua putri,tak ada pekerjaan formal tapi aku bisa menjahit dan kadang menjadi penghasilan sampingan itu pun kalau ada yang mau dijahitkan pakaian olehku,selebihnya aku bermimpi jadi penulis terkenal seperti JK Rowling atau Stephenie Meyer.... wooow ketinggian yah ? aku rasa tidak juga he he he ....
Aku paling suka membaca buku,novel tema apa saja mulai dari yang ringan hingga yang berat (kalau ini sesuai dengan kapasitas otakku saja,kalau terlalu berat juga lebih baik aku tutup dan kembalikan ke yang punya),dan juga menonton film,film apa saja dari romance,thriller,action,humor atau yang dikombine-kombine gitu deh...dan pilihan terakhir film perang kalau sudah tak ada pilihan film lainnya. Nonton film perang buat aku susah bernapas terlalu tegang buatku (yang ini suamiku doyan mulai dari PD I,PD II,perang Vietnam dan tema-tema perang yang lain).
Soal tulisan aku biasanya nulis curhatan hati... o...oouw... yaa aku orangnya melankolis dan sentimentil.... segala apa yang ku rasa kutuangkan dalam catatan hati,dan jika menghadapi masalah dan sulit untuk ku pecahkan disinilah jemariku menari melukiskan semua gundah gulana hingga grasak grusuk hatiku. Tapi yang lebih penting masuk di dunia baru ini adalah mencari kawan sejati dalam persahabatan (maaf tidak berlaku untuk lawan jenis),ilmu yang bermanfaat serta jika sangat memungkinkan mendapat amal dari berkawan dan berbagi ilmu itu sendiri.
Soooo..... jika ada kawan yang ingin bergabung dalam duniaku yang penuh serba serbi ini dengan senang hati ku rentangkan kedua tangan ini lebar-lebar menyambut kalian,semoga persahabatan kita kelak penuh berkah..... ! New Days Has Come.... !

2 komentar:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  2. terima kasih batu adventure atas kunjungannya :)

    BalasHapus